Rabu, 15 April 2020

SPC FLOORING

STONE PLASTIC COMPOSITE (SPC) merupahkan pengembangan dari LUXURY VINYL TILES (LVT). Jika LVT menggunakan PVC sebagai bahan baku utama yang cenderung lebih lunak dan elastis di hasil akhir pemasangan, SPC justru sebaliknya. SPC Flooring terbuat dari STONE PLASTIC COMPOSITE sehingga hasil akhir pemasangan lebih kokoh dan kuat. 


Berikut ini beberapa keunggulan dari SPC Flooring dibanding pelapis lantai lain.

1. TAHAN AIR
ketahanan terhadap air termasuk sebagai pertimbangan utama saat memilih pelapis lantai. Anda tentu ingin lantai tetap awet dan bebas lembap, bukan? SPC Flooring menawarkan tingkat tahan air yang tinggi. Dengan kandungan vinyl, SPC Flooring bisa dipastikan 100% tahan air.

2. STABIL TERHADAP CUACA 
perubahan cuaca serta suhu terkadang membuat pelapis lantai berubah. Ada yang memuai karena panas, bahkan ada juga yang rusak karena cuaca terlalu lembap. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi pada SPC Flooring. Gabungan antara kalsium karbonat, PVC, serta stabilizer membuat pelapis lantai ini tetap stabil dalam perubahan cuaca apa pun.

3. PERAWATAN MUDAH & EKONOMIS
untuk menjaga agar SPC Flooring tetap awet, Anda tidak perlu melalui proses yang rumit. Cukup dengan metode pembersihan sederhana seperti menyapu dan mengepel saja.

Dapatkan SPC Flooring untuk rumah Anda hanya di : 

CV. BALAKOSA INTERIOR
Jl. Raya Kedungwonokerto, Prambon - Sidoarjo
081515667992 - 081333699732

Tidak ada komentar:

Posting Komentar